Team 2

TRI KURNIAWATI RETNANINGSIH SEKRETARIS

Team 1

ANY MEILANY KETUA

Tertarik Menjadi Anggota

Divisi Layanan Anggota Karyawan

Janji Layanan

Saya Karyawan Karunika : Berjanji, Siap Menyambut Kedatangan Pelanggan dengan Tersenyum, Ramah dan Bersahabat.Berjanji, Siap Menawarkan bantuan dan memberikan Layanan Terbaik kepada Pelanggan.Berjanji, Siap Mendengarkan Keluhan Pelanggan dan Memberikan Solusi yang Tepat dan Cepat.

Promosi 2

Promosi 1

Core Values

BERKUALITAS Setiap Insan Karunika harus dapat memberikan hasil kerja dan layanan yang berkualitas KERJASAMA Setiap Insan Karunika harus dapat saling bekerjasama, saling membantu dan saling gotong royong dalam bekerja KINERJA UNGGUL Setiap Insan Karunika harus professional (mengerahkan segenap kemampuan, pemikiran, bekerja efektif, efisien, jujur,dan bertanggungjawab) untuk mencapai hasil terbaik TANGGUH Setiap Insan Karunika harus Tangguh dan pantang menyerah dalam berupaya memajukan Karunika dan memberikan pelayanan prima kepada pelanggan BERSEMANGAT Setiap Insan Karunika harus memiliki semangat yang membara dalam melaksanakan pekerjaaan dan melayani pelanggan INOVATIF Setiap Insan Karunika harus memiliki pemikiran inovatif untuk pengembangan system dan cara kerja yang lebih baik SOLUTIF Setiap Insan Karunika harus dapat memberikan solusi dan alternative solusi bagi permasalahan atau kendala yang dihadapi pelanggan & Karunika AKUNTABEL Setiap Insan Karunika harus dapat melaksanakan pekerjaan dengan target pencapaian yang dapat diukur dan dapat dipertanggungjawabkan

Logo Fotocopy Atk

Logo Karunika Mart

https://shop.karunika.id