Budi Satria
12 Dec 2020
Team
TRI KURNIAWATI RETNANINGSIH
SEKRETARIS
Budi Satria
12 Dec 2020
Team
ANY MEILANY KETUA
Budi Satria
12 Dec 2020
Tertarik Menjadi Anggota
Divisi Layanan Anggota Karyawan
Budi Satria
12 Dec 2020
Janji Layanan
Saya Karyawan Karunika :
Berjanji, Siap Menyambut Kedatangan Pelanggan dengan Tersenyum, Ramah dan Bersahabat.Berjanji, Siap Menawarkan bantuan dan memberikan Layanan Terbaik kepada Pelanggan.Berjanji, Siap Mendengarkan Keluhan Pelanggan dan Memberikan Solusi yang Tepat dan Cepat.
Budi Satria
12 Dec 2020
Promosi
Budi Satria
12 Dec 2020
Promosi
Budi Satria
12 Dec 2020
Core Values
BERKUALITAS
Setiap Insan Karunika harus dapat memberikan hasil kerja dan layanan yang berkualitas
KERJASAMA
Setiap Insan Karunika harus dapat saling bekerjasama, saling membantu dan saling gotong royong dalam bekerja
KINERJA UNGGUL
Setiap Insan Karunika harus professional (mengerahkan segenap kemampuan, pemikiran, bekerja efektif, efisien, jujur,dan bertanggungjawab) untuk mencapai hasil terbaik
TANGGUH
Setiap Insan Karunika harus Tangguh dan pantang menyerah dalam berupaya memajukan Karunika dan memberikan pelayanan prima kepada pelanggan
BERSEMANGAT
Setiap Insan Karunika harus memiliki semangat yang membara dalam melaksanakan pekerjaaan dan melayani pelanggan
INOVATIF
Setiap Insan Karunika harus memiliki pemikiran inovatif untuk pengembangan system dan cara kerja yang lebih baik
SOLUTIF
Setiap Insan Karunika harus dapat memberikan solusi dan alternative solusi bagi permasalahan atau kendala yang dihadapi pelanggan & Karunika
AKUNTABEL
Setiap Insan Karunika harus dapat melaksanakan pekerjaan dengan target pencapaian yang dapat diukur dan dapat dipertanggungjawabkan
Budi Satria
12 Dec 2020
Divisi Layanan Karunika
Budi Satria
12 Dec 2020
Divisi Layanan Karunika
https://shop.karunika.id